New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post →
512
Sadar diri lu bilang ga pernah ngomong kotor, in reality you always badmouthing someone else dan cari validasi kalau lu tuh bener. Terima aja karma yg lu dapetin semakin banyak org yg benci sama lu karena sikap lu. Lu ketakutan sampe bub orang padahal orang itu ga salah apapun. Lu selalu lari dan jadi PENGECUT. Lu emang masih di rp tapi lu PENGENCUT Mental korban.
kapan gua bub orang? bukannya situ semua yg ngebub gua saking takutnya sama gua krn gua pegang full bukti sampe gua buatin gdrive satu satu khusus lupada? nangis sih gua jadi lu semua 😂
Sekarang semua org tau lu gimana zan. Nikmatin you're down fall era
your* ya buat kakak kakak yang gatau. downfall gimana? gua liat liat sih mereka ngetawain elu dan kawanan lu 💜
Karma really does know everyone’s address, ya kan, Zan? Watching you embarrass yourself on the timeline YET AGAINNNNN was entertaining enough. lol, now all that’s left is the predictable “poor me” arc. Right on cue. and dont forget to include your bible's phrase. Good luck, NPD.
hi halo? psikolog ya? harusnya lu yang konsul sama diri lu sendiri ga sih? minimal ngobrol sendiri gitu? kenapa? malu? gua debat selalu bawa fakta, lu kesentil? at least i dont hide under anonymous messages like u and ur fucking kind anw. selamat geng lu jadi bahan guyonan org org diem diem nih 😂😂
copot aja revo nya zan, biar lu nya enak juga. jangan kasih mereka atensi disini. semoga lu sehat sehat terus ya. gua support dari jauh.
hi nder, thank you buat remindernya. abis ini ga gua tanggepin lagi revo hatenya kok. ini gua speak up krn udh ga tahan aja sih diajak ke dm malah ngeyelnya di tl. anw, makasih sekali lagi ya sender. have a great day ahead
kira kira harus jadi siapa ya biar dilirik kak antona
jadi diri lu sendiri aja nder. ga mandang gua mah klo buat temenan 🙏🏻
kamu, kamu gak cape apa kok ganteng terus??? 😵💫
wkwkwk makasih ya nder🧍🏻
Bencong berkoar² satu circle bencong bela bencong cocok temenan
gapunya temen ya? pantesan. siapa yang mau temenan sama lu? ngetiknya jangan sambil nangis loh ya. bismillah chan 💜
Disamper playingvictim
samperin dong mbas aKh, ga tahan 🫦
Dikurangin narsistiknya g semua rp anton upcharnya kaya lu dan ikutin lu
hadoh elah joxel joxel. udahan, gua yang bosen lu maen kesini mulu. lebih obses elu drpd orang orang yg konpes ke gua nih gua liat liat. lagian sejak kapan gua bilang semua rp anton upcharnya mirip gua? rp anton yg lain masih gua tegur sapa biasa aja tuh, lol. aneh lu.
zan i just wanna say that you are incredibly a very nice person and you deserve all the good things in life. do not listen to what those rats said. you do you so keep your chin up!!!
thank you sender. reading this makes my heart flatter (maaf alay). have a great day. 🤝🏻
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link