New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post →
Temen gue deserve an apology dari lu, Ella. Lu udah ganggu dia yang baru pulang kerja. Lu bayangin orang pulang kerja berniat jelasin posisinya supaya ngga ada yang salah paham dan supaya lu ngerti tapi lu dengan entengnya dan otak kadut lu itu mikirnya dia ngajak berantem? Setelah lu puas ngeluarin semua emosi lu ngga ada lu sama sekali minta maaf. Minta maaf lah. Lu yang mulai duluan, lu yang merasa tersakiti 🥹🥹
wah beneran ngajak ribut ya… padahal maksudku biar udah gausah dilanjut lagi berantemnya karena lagi sama-sama emosi, tapi malah begini jadi ya sudah. kamu temen 6 tahunnya itu ya? aku gatau temenmu itu cerita gimana ke kamu, tapi aku pun berhak marah dan tersinggung. daripada bilangin aku untuk baca dengan tenang, mending kamu tenangin dia. aku sendiri udah bilang ke dia kalau aku ga terbiasa dengan nada bicaranya dan yaudah. maksudku tuh udah cukup. tapi ga diindahkan juga. aku ga maksa dia, dia bisa abaikan aja pendapatku kalau memang pendapatku jelek. kenapa harus baper. kenapa aku ga boleh baper sama omongan dia yang kayak marah itu sedangkan dia boleh tersinggung sama pendapatku? kenapa dia boleh, kenapa aku engga? kenapa sih semua orang ini gabisa tenang aja main rp. nih, kamu bilang dia pulang kerja, aku pun tadi lagi pulang kerja. bayangin aku ngerasa diserang, hak aku untuk merasa begitu, terus giliran aku balas malah lebih marah lagi. aku juga punya perasaan ya… see it yourself… me and that friend of yours are the same, the difference is i admit that, he is not. terus ini juga… jahat banget kamu… kamu bilang aku genitin orang? jahat banget… aku kalau flirting memang di timeline aja, di dm ga pernah… aku cuma mencoba playful aja, maaf kalau berlebihan. aku pernah minta maaf juga sama temen kamu itu kalau dia risih sama aku. aku udah baik-baik. kamu jangan melebar kemana-mana ngomongnya. aku block dulu karena dia terus-terusan marah, maksud aku stop dulu, tenangin diri dulu, nanti ngobrol lagi. kamu malah kayak gini. orang-orang jahat. kamu bilang aku bikin image ibu peri??? aku bahkan ga pernah kepikiran punya citra baik, i’m doing my best befriending people. tapi menurutku gapapa… gapapa kok ga semua orang itu pendapatnya sama… debat pun boleh. kamu kalau mau jawab ini boleh, tapi inget ya aku juga punya perasaan, kayak temenmu. aku ga merasa tersakiti sama sekali, aku gaada umbar perihal berantemnya aku dan temenmu itu ke siapapun, ga sampe hati, karena menurutku yaudah gapapa emang karena beda pendapat aja. sedangkan kamu begini ke aku. ngatain aku. jahat. jahat banget sumpah… semoga baik-baik aja kehidupan real life-nya ya. saran dari aku satu: jangan terlalu diambil hati omonganku, sama seperti kamu yang bilang aku punya otak kadut, kamu juga jangan punya otak kadut kayak aku ya. udah. stop.
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link