New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post →

jmefrey
© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Privacy Policy
Ask something!

512

Your question has been sent.
Join Revospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
Anonymous Coward · 8d

cewek lu ternyata masih galauin mantannya, dia deact akun mulu karena sedih liat mantannya udah deket sama yg lain. menurut gua omongan yg bilang dia emang gamon itu bener, Se.

Anonymous Coward · 26d

Gua gak gamon sama cewek yg selalu jual cerita sedih. Dan lo tuh cuma orang yang kebetulan datang aja, karena dia memang baperan gak bisa di perhatiin dikit makanya langsung nerima padahal aslinya pas lu tembak aja dia masih ragu. Apa yang dia lakuin sama lo udah pernah dia lakuin sama gua, jadi buat apa gua gamon dan karena lo cuman sama bekasan gua. Bikin akun usn bucin padahal dulu juga dia kayak gitu, ID Tele bahkan akun priv bucin juga usn dia nama gua. Lo cuman ngerasain bekasan gua.

gak gamon tapi ngusik, ketikan lo ngalor ngidul kaya presiden lo. apa ga cape ngebacot gini mulu? terus emg kenapa sih kalo semuanya sama kaya lo? visi misi lo ngisi buat ngusik gua? biar gua putus sm dia? terus dia balik lg ke lo? apa gimane coba spill visi misi nya kak 58%

Anonymous Coward · 27d

Jadi pengen ngerasain cewek lu juga. Pasti enak, ya? Binal keliatannya.

cobain kalo bisa, kan kata lo murahan. wkwk apa mau threesome? sini gua pake badan lo

Anonymous Coward · 27d

Kasih tau cewek lo yang gatel itu gak usah lagi temenan sama cowok yg udah ada pacar, najis ada pacar masih ganjen sana sini. Murahan

Anonymous Coward · 29d

Kasih tau cewek lu El jangan genit ke pacar orang, berlindung di balik kata "kakak aku" halah anjing aslinya genit. Punya cewek gatel banget di jaga itu jangan nafsu mulu sama pacar orang.

ah masalahnya kita semua berteman, pacarnya “kakak” dia juga berteman. kok mereka ga masalah, cuma lo yang ngurusin idup orang banget ya?

Anonymous Coward · 28d

Sebelum lu gua udah pernah nyobain Rachie, anaknya emang enak banget. Inget tuh gua dia suka godain pakai foto sexy, sama lu juga ngelakuin hal yang sama, ya? Gua stalk apa yang dia lakuin dulu bareng gua dia ulang lagi sama lu, emang enak ya El sama bekasan gua? Wkwkwk.

enak lah makanya skrg jd pacar gua bukan pacar lo lagi kan? wkwkwk mantan bisa apa si? gamon bener ama cewe gua

Anonymous Coward · 2mo

Putus dari Aceng kenapa malah mau sama orang gamon? Gua kenal Rachie sejak dia jadi Jennie, tiap sedih dia selalu bandingin semuanya sama Alver. Lo cuma orang yang kebetulan ada pas Alver lagi gak ada.

sender daripada sibuk ngurusin hidup nya rachie mending cari kesibukan deh. ini cuma virtual. jangan terlalu dipermasalahkan lah, jadi kelihatan ga ada kehidupan di rl gini.

Anonymous Coward · 2mo

Mau aja ts jadi Jaehyun, itu kan mantan kesayangan cewek lu. Putus dari lu juga pasti bakal balik ke Alver lagi, kayak putus sama si Barom kemarin beberapa hari kemudian udah sama si Alver. Haduh mau aja jadi pelampiasan Rachie, dia mau sama lu juga karna si Alver lagi sibuk.

Anonymous Coward · 3mo

Cewe lo lucu juga bang haha

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Privacy Policy

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link