New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post →

8.
207ctrl

echuz hmjm based

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Privacy Policy
:I

512

Your question has been sent.
Join Revospring today! You'll be able to follow and ask people you know and a lot more.
anon aliens · 5d

not ur oomf tapi i really love seeing u and ur bangsa kecil fixation deh kak walau kapal kita gak sama ^^ never stop spreading ur echuz hmjm propaganda ya kak pls IM BEGGING YEWWW

hi! thank u so much for saying this 🥺 i'm glad u enjoyed seeing my asbuns for echuz and hmjm (gpp kok walaupun ship kita beda juga hehe)

i hope all ur ships sail just as well as my smaller ones, and yes pasti i'll keep on spreading my agendas so stay tuned hihi ^^

makasih ya udah sering mampir kesini, sering sering main lagi ya!

8.

anon aliens · 6d

LUCU BANGET KASDJAJD mana si golden anteng2 aja lagi dinaikin gitu, persis jiwoo si pasrahan tidak ada perlawanan kalau soal yuna (thank you for making my day, pls send me more if you see any hehe)

8.

anon aliens · 12d

kak sorry tp boleh translate yg bagian haram ngomong "harusnya gue yang lahirin juun, juun lucu banget" i just need ppl to know how much kakak ini cherisher her adek😭

hii sorry ya balesnya telast :( ini bagian yang mana ya? i might have missed it, kalau boleh send aja timestampnya nanti ku cari

8.

anon aliens · 14d

gua tau kakak ini pasti lagi senyum2 kemesem gegara echuz memang gila 2 orang ini

IYA DONG! sumpah demi apapun dari pas live tiktok kemarin aja echuznya udah banyak trus malem ini jiwoo FULL godain yuna yang lagi manja HEBAT (selalu kenyang gegara echuz hehe)

8.

anon aliens · 25d

in general ya.. agenda berondong and kakak cantik is.. cringe(?)

soalnya antara..
berondongnya dijadiin sok berandalan gitu or terlalu diimut"kan to the point they sound like a toddler..

jujur iya, kayak jadi template banget gitu ga sih? at least here ya, yang i liat juga kebanyakan jadi gitu :(

8.

je · 27d

https://revospring.net/@207ctrl/a/117031361771075352

kuncinya pede dan jangan freak nder (walaupun dulu si 8 yang sokab ke aku😘)

jangan freak itu bener banget sih (dan iya oke gue yang mulai (rare) tapi akhirnya kita temenan)

anon aliens · 27d

kenapa disini sedikit sekali peminat hmjm yaa ka :⁠-⁠|

jujur iya tapi gapapa sih biar gausah kebanyakan orang hehe, mau gatekeep tipis-tipis (canda) tapi emang hmjm itu populasinya dikit walaupun mereka ga pelit moment and sering interact sebenernya

8.

anon aliens · 28d

Tau fanfic hmjm yg seru ga?

fanfic sih mungkin ga ada (yang kayak di ao3... mungkin di postype ada tapi dikit banget) tapi kalau misalnya di twitter ada beberapa kok one-few tweets au mereka hehe, cari aja pakai tagsnya #hameongjjumeong / #hmjm / #chestnutz au

a few of my friends ada yang nulis au2 lucu kok, coba cari under @nyuharami sama @juunalv hehe i love their stuff

8.

anon aliens · 28d

Kakak aku boleh nanya juga tidak... kenapa hameongjjumeong nama ship lainnya chestnutz dan artinya apa....? aku agak susah mencari asal usulnya... makasih ya kaka

Boleh kok! Hm jujur kurang tau kenapa 'chestnutz' selain waktu itu kayaknya si ian pernah kayak manggil mereka berdua "군밤 장수들" yang sebenernya artinya 'penjual chestnuts' karena baju winter mereka di acara chat hearts2hearts yang mirip penjual chestnuts di musim dingin.

Mungkin jadi manggil 'Chestnutz' karena orang-orang liat sub englishnya yang memang agak ga lengkap...? gitu, tapi aku assume mereka jadi dipanggil chestnutz karena itu. Tapi sih jujur aku lebih prefer manggil hameongjjumeong karena lebih lucu hehe trus mereka sendiri juga pake itu gitu hehe
(Tapi cmiiw though, takut salah)

8.

anon aliens · 28d

hmmmm bnr ya kata org, kl km susah dideketin bhkan untuk berteman

waduh masa sih? kata siapa tuh? memang kita engga bisa nilai diri sendiri jadi kurang tau deh susah atau engganya... tapi aku lumayan open kok kalau mau temenan (cuman memang aku sendiri lebih gampang deket kalau misalnya vibesnya cocok gitu, atau kalau nyaman, atau misalnya have similar interests, and juga kalau orang yang mau temenan itu bisa respect boundaries sih)

also maklumin ya aku introverted soalnya hehe

8.

© 2026 Revospring · About · Blog · Source code · Terms of Service · Privacy Policy

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link