New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post →
512
not ur oomf tapi i really love seeing u and ur bangsa kecil fixation deh kak walau kapal kita gak sama ^^ never stop spreading ur echuz hmjm propaganda ya kak pls IM BEGGING YEWWW
hi! thank u so much for saying this 🥺 i'm glad u enjoyed seeing my asbuns for echuz and hmjm (gpp kok walaupun ship kita beda juga hehe)
i hope all ur ships sail just as well as my smaller ones, and yes pasti i'll keep on spreading my agendas so stay tuned hihi ^^
makasih ya udah sering mampir kesini, sering sering main lagi ya!
8.
https://x.com/everythingdogss/status/2092061972686626842?s=20
golden jw and husky ny yuna wkwkw
kak sorry tp boleh translate yg bagian haram ngomong "harusnya gue yang lahirin juun, juun lucu banget" i just need ppl to know how much kakak ini cherisher her adek😭
gua tau kakak ini pasti lagi senyum2 kemesem gegara echuz memang gila 2 orang ini
in general ya.. agenda berondong and kakak cantik is.. cringe(?)
soalnya antara..
berondongnya dijadiin sok berandalan gitu or terlalu diimut"kan to the point they sound like a toddler..
https://revospring.net/@207ctrl/a/117031361771075352
kuncinya pede dan jangan freak nder (walaupun dulu si 8 yang sokab ke aku😘)
kenapa disini sedikit sekali peminat hmjm yaa ka :-|
Tau fanfic hmjm yg seru ga?
fanfic sih mungkin ga ada (yang kayak di ao3... mungkin di postype ada tapi dikit banget) tapi kalau misalnya di twitter ada beberapa kok one-few tweets au mereka hehe, cari aja pakai tagsnya #hameongjjumeong / #hmjm / #chestnutz au
a few of my friends ada yang nulis au2 lucu kok, coba cari under @nyuharami sama @juunalv hehe i love their stuff
8.
Kakak aku boleh nanya juga tidak... kenapa hameongjjumeong nama ship lainnya chestnutz dan artinya apa....? aku agak susah mencari asal usulnya... makasih ya kaka
Boleh kok! Hm jujur kurang tau kenapa 'chestnutz' selain waktu itu kayaknya si ian pernah kayak manggil mereka berdua "군밤 장수들" yang sebenernya artinya 'penjual chestnuts' karena baju winter mereka di acara chat hearts2hearts yang mirip penjual chestnuts di musim dingin.
Mungkin jadi manggil 'Chestnutz' karena orang-orang liat sub englishnya yang memang agak ga lengkap...? gitu, tapi aku assume mereka jadi dipanggil chestnutz karena itu. Tapi sih jujur aku lebih prefer manggil hameongjjumeong karena lebih lucu hehe trus mereka sendiri juga pake itu gitu hehe
(Tapi cmiiw though, takut salah)
8.
hmmmm bnr ya kata org, kl km susah dideketin bhkan untuk berteman
waduh masa sih? kata siapa tuh? memang kita engga bisa nilai diri sendiri jadi kurang tau deh susah atau engganya... tapi aku lumayan open kok kalau mau temenan (cuman memang aku sendiri lebih gampang deket kalau misalnya vibesnya cocok gitu, atau kalau nyaman, atau misalnya have similar interests, and juga kalau orang yang mau temenan itu bisa respect boundaries sih)
also maklumin ya aku introverted soalnya hehe
8.
Revospring uses Markdown for formatting
*italic text* for italic text
**bold text** for bold text
[link](https://example.com) for link