New on the blog: what languages people speak on Revospring, and when the world logs on. Read the post →

anon aliens · 28d

Kakak aku boleh nanya juga tidak... kenapa hameongjjumeong nama ship lainnya chestnutz dan artinya apa....? aku agak susah mencari asal usulnya... makasih ya kaka

Boleh kok! Hm jujur kurang tau kenapa 'chestnutz' selain waktu itu kayaknya si ian pernah kayak manggil mereka berdua "군밤 장수들" yang sebenernya artinya 'penjual chestnuts' karena baju winter mereka di acara chat hearts2hearts yang mirip penjual chestnuts di musim dingin.

Mungkin jadi manggil 'Chestnutz' karena orang-orang liat sub englishnya yang memang agak ga lengkap...? gitu, tapi aku assume mereka jadi dipanggil chestnutz karena itu. Tapi sih jujur aku lebih prefer manggil hameongjjumeong karena lebih lucu hehe trus mereka sendiri juga pake itu gitu hehe
(Tapi cmiiw though, takut salah)

8.

Revospring uses Markdown for formatting

*italic text* for italic text

**bold text** for bold text

[link](https://example.com) for link